Ming. Mei 29th, 2022

investasi saham

Mengumpulkan modal sebesar 50 ribu rupiah tentu tidak berat bagi sebagian besar orang di Indonesia. Menggunakan modal tersebut, Anda sudah bisa melakukan investasi saham di Nanovest. Ini karena, Deposit minimal di platform investasi ini hanya 5 ribu rupiah saja. Dengan kelebihan ini, Anda yang memiliki budget kecil tetap bisa nikmati keuntungan berinvestasi.

Investasi Saham

Untuk membantu Anda dalam mengembangkan dan mendapatkan kentungan lebih dari investasi tersebut, mari bahas 5 tips investasi modal kecil yang bisa digunakan berikut ini:

Jangan Investasi di Satu Saham Saja

Beli saham di Nanovest tidak dikenai biaya tambahan apa pun. Karena itu, jangan malu membeli banyak saham walaupun dengan besaran kecil. Contoh saja Anda memilih investasi di 5 saham berbeda dengan masing–masing membeli 10 ribu rupiah.

investasi saham

Hal ini lebih baik daripada membeli satu saham 50 ribu karena mengurangi resiko rugi. Jika beli satu saham dan nilainya turun, Anda jelas langsung rugi. Tapi jika memiliki investasi pada 5 saham berbeda dan salah satunya turun nilainya, Anda masih memiliki 4 saham lain yang hasilkan keuntungan.

Selalu Investasi di Saham Luar Negeri

Saham luar negeri memberi nilai yang umumnya lebih tinggi daripada saham lokal di Indonesia. Karena nilainya tinggi, Anda akan lebih mudah hasilkan keuntungan. Nanovest adalah salah satu platform yang sediakan akses saham luar negeri dengan lebih mudah. Jadi pastikan manfaatkan layanan ini untuk akses saham saham nilai tinggi dari luar negeri.

Lebih Baik Investasi Untuk Jangka Panjang

Trading dengan jangka pendek dapat hasilkan keuntungan tinggi, tapi di sisi lain, Anda harus siap resikonya yang lebih tinggi juga. Jika tidak ingin investasi resiko tinggi ini, lebih baik pilih cara investasi jangka panjang. Analisa untuk pergerakan nilai saham jangka panjang umumnya lebih mudah dan tentunya tetap hasilkan keuntungan.

Selalu Utamakan Saham dengan Nama Besar

investasi saham

Jika ingin investasi yang stabil dengan nilai yang terus naik, Anda harus utamakan saham perusahaan terkenal. Contoh saja Apple dan Google untuk saham luar negeri, atau Indofood dan BNI untuk saham perusahaan dalam negeri. Perusahaan–perusahaan tersebut tentu sudah tidak asing dan memiliki kekuatan brand tinggi. Umumnya perusahaan dengan aspek brand kuat akan lebih stabil nilainya.

Untuk pastikan investasi Anda lebih menghasilkan, pilih saham perusahaan besar asal luar negeri. Saham Facebook, Tesla, dan Samsung adalah contoh perusahaan luar negeri yang cocok untuk investasi jangka panjang stabil dan menghasilkan untung.

Manfaatkan Bonus dari Nanovest

Nanovest juga memiliki banyak bonus yang sayang jika tidak Anda manfaatkan. Misalnya saja bonus saldo rupiah yang bisa Anda dapatkan hanya dengan menyelesaikan KYC saja. Lalu ada juga bonus tambahan sebesar 15 ribu rupiah untuk setiap kali kode referral Anda digunakan oleh pengguna baru yang melakukan KYC. Dengan modal tambahan dari bonus ini, tentunya besaran saham yang bisa Anda beli juga bisa semakin besar, bukan?

Bagaimana? Cukup mudah bukan investasi modal 50 ribu rupiah di Nanovest. Hanya dengan modal kecil ini, Anda bisa kembangkan aset investasi dan dapatkan pemasukan pasif. Menggunakan platform lain, Anda belum tentu bisa mendapatkan keuntungan sebanyak ini. Pastikan gunakan tips di atas untuk lebih sukses trading saham di Nanovest!

By admin